Minggu, 28 Juni 2015

Cabbage Soup Diet - 7-Days-Diet Plan

Cabbage Soup Diet - 7-Days-Diet Plan

Ini sangat mudah untuk menggambarkan sup kubis diet - PALSU. Ada lagi hanya banyak suara. Tapi dalam kasus Anda penasaran di sini adalah beberapa informasi lebih lanjut.

Asal-usul diet ini samar-samar. Itu adalah salah satu diet fax dari mesin ke mesin pada awal 1980-an. Diet pergi dengan banyak nama, seringkali menggunakan bagian dari nama lembaga dihormati seperti diet petani Rusia, atau diet St Jude. Tak perlu dikatakan, diet tidak ada hubungannya dengan salah satu lembaga, negara, atau orang-orang yang digunakan dalam nama-nama ini.

Diet ini panggilan untuk minum apa-apa kecuali air atau buah tanpa gula jus pada hari-hari ketika jus diperbolehkan. Sebuah garis besar diet adalah sesuatu seperti ini.

Hari pertama - sup kubis dan buah, tapi tidak pisang.

Hari kedua - sup kubis ditambah sayuran, yang dapat mencakup setengah kentang panggang tanpa mentega.

Hari ketiga - menambahkan sayuran dan buah-buahan untuk sup kubis setiap hari, tapi tidak ada pisang atau kentang.

Hari empat - sup kubis, delapan pisang, susu skim.

Hari lima - sebanyak 20 ons daging sapi +6 tomat bersama dengan sup kubis.

Hari enam - sup kubis ditambah sebanyak daging sapi dan sayuran seperti dapat dimakan, tapi tidak ada kentang.

Hari tujuh - sup kubis, beras merah, sayuran, jus buah tanpa gula, tapi tidak ada kentang.

Itu sering diklaim jenis diet bisa mengakibatkan sebanyak 10 pon berat badan hanya dalam seminggu. Sementara dimungkinkan, sebagian besar berat yang akan berat air. Tidak mungkin untuk kehilangan 10 pon lemak dalam seminggu. Tetapi mengingat minggu diet ini bisa membuat seseorang sakit parah kekurangan gizi.

Masalah lain dengan diet sup kubis adalah bahwa itu adalah diet yang sangat sulit untuk diikuti. Bukan karena itu terlalu rumit, melainkan karena tujuh hari sup kubis menjadi monoton. Itu umum bagi orang untuk bertahan hanya beberapa hari sebelum berhenti. Bahkan sebagai resep sup kubis lebih menarik, termasuk beberapa dengan berbagai rempah-rempah, membuat putaran orang masih berhenti lebih awal.

Anda tidak perlu beralih ke sesuatu yang konyol seperti metode diet ini untuk menurunkan berat badan. Latihan lebih dan memotong kalori untuk mencapai tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar