Minggu, 28 Juni 2015

The Atkins Diet Grapefruit - The Philosophy

The Atkins Diet Grapefruit - The Philosophy

The Atkins Grapefruit Diet adalah program diet, tidak didukung oleh real Dr Atkins, yang bermain di popularitas diet grapefruit dan nama diet Atkins. Jangan melihat sekarang, tapi mungkin tidak apa yang orang harapkan.

Pertama-tama itu cukup sulit untuk menemukan informasi tentang diet ini. Orang pintar tahu bahwa ketika seseorang melakukan tindak penipuan, atau penipu, mereka akan sering mengabaikan fakta. Ini adalah apa jenis diet tampaknya melakukan dalam upaya untuk membuat orang mengasosiasikannya dengan dua diet seharusnya efektif.

Apakah diet ini ada hubungannya dengan diet Atkins yang sebenarnya? Jawabannya adalah tidak, tidak hanya ada tidak menyebutkan Atkins Diet Grapefruit di situs web Atkins, tetapi tidak ada buah apapun yang disebutkan dalam daftar makanan diperbolehkan dalam Atkins diet fase induksi.

Berikut adalah apa yang dapat dimakan dalam fase induksi:

Ikan dari semua jenis

Ayam, kalkun dan unggas lainnya

Setiap kerang

Daging seperti daging sapi atau babi

Telur yang dimasak dalam gaya apapun termasuk goreng

Keju

Setiap sayur Anda dapat nama

Rempah rempah

Mentega, lemak babi, minyak setiap

Minuman rendah karbohidrat seperti diet minuman ringan

Tidak sepotong buah dapat ditemukan. Grapefruit dan buah-buahan lain seperti jus buah yang ditentukan dalam fase lain dari diet Atkins. Tetapi bila dibandingkan dengan jumlah Grapefruit dianjurkan pada diet tersebut, lagi ada perselisihan.

Diet dalam metode ini merekomendasikan secangkir jus jeruk atau secangkir bagian jeruk, dengan 8 dan 18 karbohidrat masing-masing. Tapi diet Atkins panggilan untuk tidak lebih dari 7 gram karbohidrat dalam sehari. dua diet hanya tidak mesh.

Kebanyakan orang yang masuk akal akan melihat langsung di situs Atkins saat mereka mendengar tentang Atkins Diet Grapefruit. Ketika mereka menemukan tidak menyebutkan bahwa diet di situs, lampu merah akan pergi dan alarm akan berbunyi.

Secara umum ingat ini. Hanya diet - diet yang harus diikuti untuk jangka pendek - sangat bergantung pada satu makanan karena makan dengan cara yang tidak sehat. Filosofi dari Atkins Diet Grapefruit bertentangan dengan diet Atkins.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar