Minggu, 28 Juni 2015

The Subway Diet - Apakah Ini lelucon?

The Subway Diet - Apakah Ini lelucon?
Setelah kehilangan lebih dari £ 200 Jared makan Subway sandwich diet ini telah menarik banyak pengikut. Saya pikir diet ini mungkin hal yang besar dalam kaitannya dengan apa Jared WS makan. Its ada misteri bahwa seseorang yang kelebihan berat badan BERAT akan menurunkan berat badan jika dia makan bahkan cukup sehat.
Saya yakin dia akan kehilangan banyak berat badan hanya dengan makan 2 yang lebih rendah kalori / karbohidrat McDonalds makanan. Haruskah kita semua pergi pada diet McDonalds?
Apa Apakah Jared Sungguh Makan?
Makan siang - Jared makan subway enam inci untuk makan siang. Ini adalah sandwich tanpa mayo, minyak atau keju. Dia juga memiliki kantong panggang awam dengan setiap makan.
Makan malam - Untuk makan malam Jared akan makan sayuran panjang kaki. Sekali lagi tidak ada mayo atau keju minyak.
OK jadi apa yang kita miliki di sini? Kami memiliki seorang pria £ 400 yang pergi dari makan Tuhan tahu apa yang harus asupan kalori harian mungkin kurang dari 1.500 kalori! TENTU Anda akan kehilangan berat badan.
Saya percaya beberapa hal yang baik memang datang dari menggila diet kereta bawah tanah. Subway memang mulai menawarkan lebih banyak pilihan sehat dan juga mendorong restoran lain untuk mulai menawarkan pilihan sehat. Saya pikir diet kereta bawah tanah harus dievaluasi untuk apa itu. Ini bukan solusi diet.
Anda akan kehilangan berat badan jika Anda £ 500 makan seperti omong kosong dan kemudian pergi ke 1.500 kalori sayuran dan sandwich yang sehat. Tentu saja Anda akan.
Apa yang saya benar-benar berpikir kereta bawah tanah yang baik adalah orang-orang yang bepergian jauh atau di jalan cukup sedikit dan tidak bisa memasak setiap kali makan di rumah. Mereka menawarkan sandwich yang sangat sehat dan banyak pilihan untuk seseorang yang sedang mencoba untuk menonton apa yang mereka makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar